Reksa Dana Saham Avrist Equity - Cross Sectoral

Avrist Equity - Cross Sectoral adalah reksa dana saham dari Avrist Management yang bertujuan untuk memberikan pertumbuhan jangka panjang dengan risiko yang sepadan melalui investasi pada saham dengan valuasi yang menarik dan memiliki potensi pertumbuhan yang kuat. Reksa Dana Saham ini diluncurkan pada tanggal 15 Mei 2013 dengan Standard Chartered Bank sebagai Bank Kustodian. Pembelian awal IDR 500.000,00 dan pembelian selanjutnya IDR 100.000,00. Biaya transaksi (pembelian, penjualan, switching) di marketplace reksa dana Bareksa adalah 0%, terkecuali diatur lain di prospektus reksa dana. Ketentuan ini berlaku hingga 31 Desember 2016.

Kebijakan Investasi
Minimum 80% dan maksimum 98% pada Efek bersifat Ekuitas
Minimum 0% dan maksimum 20% pada Efek bersifat Utang
Minimum 2% dan maksimum 20% pada Instrumen Pasar Uang dan/atau Deposito

Portofolio Investasi
Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
Bank Central Asia Tbk
Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk
Bank Mandiri (Persero) Tbk
Astra International Tbk
(Februari 2017)

HARGA PEMBELIAN UNIT PENYERTAAN
Setiap Unit Penyertaan Avrist Equity - Cross Sectoral ditawarkan dengan harga sama dengan Nilai Aktiva Bersih awal yaitu sebesar Rp. 1.000,- (seribu Rupiah) pada hari pertama penawaran. Selanjutnya harga pembelian setiap Unit Penyertaan Avrist Equity - Cross Sectoral ditetapkan berdasarkan Nilai Aktiva Bersih Avrist Equity - Cross Sectoral pada akhir Hari Bursa yang bersangkutan.

BATAS MINIMUM PEMBELIAN UNIT PENYERTAAN
Minimum pembelian awal Unit Penyertaan Avrist Equity - Cross Sectoral untuk setiap Pemegang Unit Penyertaan adalah sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) dan minimum pembelian selanjutnya Unit Penyertaan Avrist Equity - Cross Sectoral untuk setiap Pemegang Unit Penyertaan adalah sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu Rupiah).

Avrist Equity - Cross Sectoral

Reksa Dana Saham Avrist Equity - Cross Sectoral

Reksa Dana Saham Avrist Equity - Cross Sectoral

Sumber Informasi dan Dapat Dibeli di bareksa.comavrist-am.com

0 Response to "Reksa Dana Saham Avrist Equity - Cross Sectoral"

Posting Komentar