BNP Paribas Investment Partners

BNP Paribas Investment Partners adalah bagian dari BNP Paribas Grup yang bergerak secara independen dan terspesialisasi dalam bidang pengelolaan investasi yang menawarkan layanan pengelolaan investasi secara menyeluruh kepada nasabah baik institusi maupun ritel di seluruh dunia.  Sebagai organisasi yang mengutamakan kebutuhan nasabah, BNP Paribas Investment Partners fokus pada 3 (tiga) lini bisnis yaitu: Institusi, Distribusi, serta Asia Pasifik & Negara-Negara berkembang. BNP Paribas Investment Partners memiliki sekitar 600 (enam ratus) tenaga profesional secara global yang masing-masingnya merupakan spesialis pada suatu kelas asset atau tipe produk tertentu.  BNP Paribas Investment Partners memiliki dana kelolaan dan advis sebesar EUR 521 miliar

Berdiri sejak tahun 1992 di Indonesia, PT. BNP Paribas Investment Partners (“Perusahaan”), merupakan salah satu perusahaan manajer investasi terbesar dan berpengalaman. Perusahaan menawarkan jasa pengelolaan investasi bagi nasabah institusi maupun ritel, dalam bentuk Kontrak Pengelolaan Dana (KPD) maupun reksa dana. Perusahaan bekerja sama dengan beberapa bank dan perusahaan Efek terkemuka di Indonesia dalam memasarkan reksa dananya. BNP Paribas Investment Partners didukung oleh BNP Paribas Grup yang telah diakui sebagai salah satu bank terkuat di dunia dengan rating S&P (A) per September 2016 dengan kekuatan utama: stabilitas posisi keuangan, transparan, pengendalian risiko dan kepatuhan (compliance) yang ketat..

Nasabah Institusi
Nasabah institusi dapat menghubungi kami di (021) 252 1574 atau melalui fax (021) 252 1594.
Alamat
PT. BNP Paribas Investment Partners
World Trade Center 1 Building, Lantai 5
Jl. Jendral Sudirman Kav.29-31
Jakarta, 12920
Email Address

sales.service@bnpparibas-ip.co.id
manajer investasi

PT. BNP Paribas Investment Partners saat ini mengelola beragam reksa dana dan terus mengembangkan produk dan solusi baru guna memenuhi kebutuhan para investor.
Produk & Layanan
Reksadana Pasar Uang
Reksadana Pendapatan Tetap
Dolar AS
  •  BNP Paribas Prima Utama USD
  •  BNP Paribas Prima USD
Rupiah
Reksadana Campuran
Reksadana Saham
Dolar AS
  •  BNP Paribas Astro
Rupiah
Reksadana Saham Syariah
Dolar AS
  • BNP Paribas Cakra Syariah USD
Rupiah

0 Response to "BNP Paribas Investment Partners"

Posting Komentar