Jenis Reksa Dana Pasar Uang BNP Paribas Rupiah Plus

BNP Paribas Rupiah Plus adalah jenis reksa dana pasar uang yang bertujuan untuk memberikan suatu pendapatan investasi yang optimal dengan tingkat likuiditas yang tinggi melalui alokasi strategis pada instrumen pasar uang domestik dan/atau deposito, termasuk efek bersifat utang yang diterbitkan dengan jangka waktu tidak lebih dari 1 tahun dan/atau sisa jatuh temponya tidak lebih dari 1 tahun, yang telah dijual melalui penawaran umum dan/atau diperdagangkan di bursa efek baik di dalam maupun luar negeri, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Kebijakan investasi nya 100% pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri dan/atau Deposito dan/atau Efek bersifat Utang. Jenis Reksa Dana Pasar Uang ini diluncurkan tanggal 14 Oktober 2003 dengan Deutsche Bank AG sebagai Bank Kustodian dan Minimal Pembelian Awal IDR 500.000,00 dan Dana Kelolaan IDR 347.723.086.881,00.

KONSEP REKSA DANA
  • BNP Paribas Rupiah Plus adalah reksa dana pasar uang yang menginvestasikan 100% portofolionya dalam instrumen pasar uang dalam negeri dan / atau deposito, termasuk juga efek bersifat utang dengan jatuh tempo atau sisa jatuh tempo tidak lebih dari satu tahun yang dijual melalui penawaran umum dan/atau diperdagangkan di Bursa Efek baik di dalam maupun luar negeri sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia.
  • NAB/unit BNP Paribas Rupiah Plus dapat berfluktuasi seiring dengan pergerakan pasar.
  • Manajer Investasi dapat menerapkan Batas Maksimum Kolektif penjualan kembali sebesar 10% dari NAB di setiap Hari Bursa sesuai dengan prospektus. Batas Maksimum Kolektif Penjualan Kembali adalah akumulasi permintaan penjualan kembali dan pengalihan unit penyertaan.

RISIKO INVESTASI
reksa dana, pasar uang, investasi

Investasi pada BNP Paribas Rupiah Plus dipengaruhi oleh fluktuasi pasar dan risiko-risiko yang terkandung dalam investasi pada efek-efek di dalamnya termasuk namun tidak terbatas pada:
  • Risiko perubahan kondisi ekonomi, politik, hukum, dan peraturan perundang-undangan
  • Risiko pasar
  • Risiko tingkat suku bunga
  • Risiko kredit dan pihak ketiga (wanprestasi)
  • Risiko likuiditas
  • Risiko konsentrasi pada satu sektor
  • Risiko inflasi
  • Risiko operasional
  • Risiko penilaian (valuasi)
  • Risiko ditutupnya bursa efek luar negeri
  • Risiko pembubaran dan likuidasi
  • Risiko transaksi melalui media elektronik

PT. BNP Paribas Investment Partners adalah perusahaan manajer investasi terkemuka di Indonesia yang mengelola portofolio klien di Indonesia sejak tahun 1992. PT. BNPP-IP adalah bagian dari sebuah organisasi global, BNP Paribas Group . PT. BNPP-IP didukung oleh para profesional di bidang investasi yang berkompeten dan melayani klien yang beragam. Ragam solusi investasi kami secara terus menerus disesuaikan dengan pasar dan kebutuhan klien. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai PT BNPP-IP, kunjungi situs kami, http://www.bnpparibas-ip.co.id.Total dana kelolaan dan advis per November 2014 : Rp. 38.31 triliun.

Portofolio Investasi
  • Bank BTN (TD)
  • Bank Danamon Syariah (TD)
  • Bank Maybank Indonesia Tbk, PT (TD)
  • Bank UOB Indonesia Tbk PT (TD)
  • PT BANK OCBC NISP TBK (TD)

(Maret 2017)

reksa dana pasar uang, investasi

pasar uang, reksa dana, investasi

jenis reksa dana pasar uang, investasi

jenis reksa dana pasar uang, investasi


reksa dana pasar uang, investasi

Jenis Reksa Dana Pasar Uang , investasi

Sumber dan Informasi lengkap dan untuk investasi dapat diliht dan dibeli di bareksa dan Paribas

1 Response to "Jenis Reksa Dana Pasar Uang BNP Paribas Rupiah Plus"

  1. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka dari itu saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu Deborah melalui email:
    (avantloanson@gmail.com)
    Melalui WhatsApp:
    +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus